Gara – gara hadiah mobil, seorang nenek rela pegang mobil 24 jam.

lomba pegang mobil 3

 

Pada hari sabtu kemarin tanggal 8 November 2014 ada sebuah acara lomba pegang mobil berhadiah Subaru XV seharga 399 juta yang diadakan di Civic Plaza, Ngee Ann City, Singapura. Lomba pegang mobil atau yang disebut keep the car MediaCorp Subaru Challange 2014 diikuti sebanyak 400 peserta dari negara Asia seperti Singapura, Kamboja, China, Hongkong, Malaysia Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia. Dari sekian banyak peserta ternyata ada seorang peserta Wanita atau Nenek yang berumur 70 tahun mengikuti lomba ini.

Subaru-Palm-Challange-2014

 

Nenek yang bernama Vivian Tan asal Singapore telah bertahan selama 24 jam sementara ini mengalahkan peserta – peserta lain. Menurutnya, dia selalu menanti – nanti lomba ini karena menurutnya dia sangat senang bertemu dengan peserta – peserta dari negara lainnya, di tahun lalu dia bisa bertahan dari 24 jam dan sekarang ini seharusnya dia juga bisa bertahan lebih dari 24 jam. Sekarang ini Vivian juga masih ceria mengobrol dengan peserta – peserta lainnya dan sempat selvie photo – photo bersama jurnalis di sekitarnya.

lomba pegang mobil 2

Vivian Tan pegang mobil

Vivien-Tan-Subaru

 

Walaupun pada malam minggu kemarin sekitar jam 9 malam lomba sempat dihentikan karena hujan badai, jam 11 malam lomba ini dilanjutkan kembali dan sementara ini dari jumlah total peserta sebanyak 400 orang tinggal tersisa 123 orang. Peserta Indonesia yang berjumlah 10 orang 4 diantaranya gagal, empat peserta itu adalah Yan Permadi, Frendi Salim, Antony Julianto, dan Ari Sugira Utama.

 

 

 

 

Sumber gambar & referensi :

-http://m.kompas.com/otomotif/read/2014/11/09/130728115/Nenek.70.Tahun.Ini

-sgcarmart.com

-016venusbuzz.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.