Spesifikasi New GSX250R 2017 Versi Global.

Motorblitz.com. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya setelah perkenalan perdananya di pameran otomotif Intermot di kota Cologne – Jerman, selanjutnya Suzuki pun akhirnya memperkenalkan New GSX250R di pameran otomotif EICMA di Milan-Italy. Tak lama waktu berselang Suzuki juga memperkenalkan fitur dan spesifikasi GSX250R di situs resminya di globalsuzuki.com. Dilihat dari posisi rider GSX250R ini diciptakan sebagai motor sport touring yang bergaya racy namun tetap nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota, karenanya power GSX250R pun diciptakan agar lebih responsive berakselerasi dari kecepatan 20Kmph – 90Kmph.

 

Melirik dari spesiifikasi mesin hampir semua bagian dalam mesin dari desain camshaft, piston, Silinder, katup pemasukan, Kepala silinder, juga Roller rocker arm yang berada di kepala silinder mesin GSX250R ini ditujukan agar minim gesekan. Dengan meminimalisasi gesekan tadi tentunya GSX250R mampu berakselerasi dengan cepat dan bukan hanya itu konsumsi BBM pun menjadi lebih irit, dengan tangki BBM yang terisi penuh GSX250R  mampu menempuh jarak kurang lebih 480km. Selain itu ada juga part lain yang menunjang GSX250R berakselerasi cepat dan konsumsi BBM yang lebih irit, diantaranya desain busi dan knalpot.

 

Dilihat dari desainya pun sangat menarik dengan menggunakan lampu LED untuk lampu senja depan dan lampu belakang. Panel meter indikator GSX250R terlihat futuristic dengan menggunakan full (LCD negative), panel meter ini berfungsi sebagai  indikator speedometer, tachometer, posisi gear dan RPM, odometer, pengukur jarak tempuh, indicator BBM, pengukur konsumsi BBM rata-rata, indicator waktu penggantian oli, dan fungsi jam.

 

Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara GSX250R menggunakan stang clip-on dan suspensi merk KYB (Kayaba) depan belakang yang bisa disesuaikan. Agar pengereman GSX250R lebih maksimal GSX250R versi global menggunakan rem system ABS dengan merk Bosch.

 

Suzuki GSX250R mempunyai power sekitar 25 HP, untuk lebih jelasnya Bro & Sis bisa lihat spesifikasi GSX250R 2017 bisa lihat di gambar di bawah ini :

 

 

Nah mengenai warna GSX250R mempunyai 3 pilihan warna :

  1. GSX250R warna hitam (Pearl Nebular Black)

 

 

  1. GSX250R warna putih (Pearl Glacier White)

 

 

  1. GSX250R warna biru atau versi GP (Metallic Triton Blue).

 

Last inilah beberapa photo GSX250R :


 

 

Sumber gambar & referensi tulisan :

-globalsuzuki.com/motorcycle/products/gsx250r/index.html

-Youtube automototube & motorcycletube

 

Iklan

Satu pemikiran pada “Spesifikasi New GSX250R 2017 Versi Global.

  1. Ping balik: Menu     MOTORBLITZ Otomotif, Motor, TipsTrik, Ride. Spesifikasi, harga, warna, fitur, dan original accessories New Vixion Advance.   – Tolikara Papua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s