Yamaha Indonesia Siap-siap Luncurkan R15 Model Terbaru 2017?

r15-v3

Persaingan motor-motor sport 150cc khususnya untuk motor sport berfairing di Indonesia sepertinya semakin sengit Bro & Sis. Tak kalah dengan rival-rivalnya Yamaha pun sepertinya sedang bersiap-siap mengeluarkan Yamaha R15 versi 3 atau model terbarunya untuk tahun 2017.

Sejauh ini Yamaha telah melakukan uji coba R15 ini di jalanraya, tentunya hal tersebut menarik perhatian publik dan salah satunya Bro Dhany, Soeneeadjie, dan Dimas AE yang sempat mengabadikan penampakan Yamaha R15 di jalanraya ini melalui kamera berupa photo maupun rekaman video.

r15-v3-22017-r15

 

Dilihat dari tampangnya Yamaha R15v3 ini memang hampir semuanya berubah.Total dari desain bodi belakang, tangki, footstep depan belakang, fairing, stang jepit underyoke, dan Yamaha R15 juga mengaplikasikan shockbreaker depan upsidedown dan lampu full led. Namun bukan hanya itu desain lampu belakang dan depan juga berubah, menariknya khusus untuk desain lampu depan Yamaha R15v3 ini masih menjadi teka-teki. Walaupun sudah jelas terlihat bagian depannya namun jika diperhatikan di sana nampak ada seperti tameng/penutup di Front Fairing/ Front Cowl.

shield

Wah..apa mungkin shield front cowl tersebut hanya part original aksesoris yang sedang di uji atau mungkin memang sudah menyatu sehingga bisa dipastikan desain headlamp Yamaha R15 untuk model rerbaru 2017 ini fix seperti itu? Waduh tambah kepo nih, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya beberapa bulan ke depan.

2017-r15-v3 20161231195502

 

Image credits : Dhany, Soeneeadjie, dan Dimas AE.
Referensi : iwanbanaran.com & tmcblog.com

Iklan

2 pemikiran pada “Yamaha Indonesia Siap-siap Luncurkan R15 Model Terbaru 2017?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s