Spesifikasi All New Vixion 150 2017.

Motorblitz.com. Bro & Sis, di pertengahan tahun 2017 Yamaha Indonesia meluncurkan salah satu motor andalannya yaitu Yamaha Vixion. Yamaha Vixion keluaran tahun 2017 terdiri dari dua tipe yaitu tipe standar ( regular) dan Vixion tipe R. Buat Bro & Sis yang penasaran dengan Vixion tipe R bisa langsung lihat di sini —> Spesifikasi All New Vixion R 155 2017, Nah untuk tipe standar dari Yamaha Vixion 150 keluaran tahun 2017 atau bisa juga disebut All New Vixion 150 ini Bro & Sis bisa lihat selanjutnya.

Pertama kali bagian chassis atau rangka, rangka All New Yamaha Vixion 150 2017 menggunakan rangka jenis Deltabox sama seperti vixion sebelumnya. Mesin All New Yamaha Vixion 2017 pun sama berkapasitas 150cc dengan radiator sebagai pendingin mesin, namun perbedaan yang paling terlihat dari mesin All New Yamaha Vixion 150 ini telah disematkannya fitur Assists & Slipper Clutch di gearbox mesin All New Yamaha Vixion 150 yang berfungsi untuk menghindari slip sewaktu perpindahan gigi sehingga perpindahan tenaga ke roda belakang lebih maksimal.

 

 

Karena disematkannya fitur Assists & Slipper Clutch di gearbox mesin All New Yamaha Vixion 150 ini juga bentuk dari crankcase berubah desainnya.

 

 

Untuk lampu depan dan belakang All New Yamaha Vixion 150 memakai lampu LED, akan tetapi untuk sein tetap menggunakan lampu bohlam yang bisa dihidupkan keduanya sebagai lampu hazard.

 

Spedometer All New Yamaha Vixion 150 menggunakan speedometer full digital dengan backlight warna putih, termasuk di dalamnya terdapat indicator pengukur jarak tempuh, kecepatan, putaran mesin (Rpm), pengukur pemakaian BBM, pengukur berapa pemakaian BBM per kilometernya dan lain sebagainya.

 

Sesuatu yang baru selain mesin dan speedometer di All New Yamaha Vixion 150 adalah desain bodinya yang terlihat sporty. Untuk warna All New Yamaha Vixion 150 2017 mempunyai 3 pilihan warna :

1. All New Yamaha Vixion 150 warna Hitam (matte black).

 

2. All New Yamaha Vixion 150 warna Merah hitam (red black).

 

3. All New Yamaha Vixion150  warna silver (matte silver).

 

 

4. Ada juga New Yamaha Vixion 150 Biru versi MotoGP yang mungkin dalam jumlah terbatas.

 

 

Untuk lebih jelasnya bro & Sis juga bisa lihat spesifikasi All New Vixion 150 2017 di gambar data di bawah ini :

 

All New Yamaha Vixion versi standar / reguler untuk tahun 2017 ini dibandrol dengan harga 26 juta rupiah OTR Jakarta dan untuk gambar Bro & Sis bisa juga melihat beberapa foto dari All New Yamaha Vixion 150 2017 di bawah ini :

 

 

 

 

Last lirik juga Bro Sis, mengenai pembahasan Vixion R di sini —> Spesifikasi All New Vixion R 155 2017

 

 

 

 

 

Sumber gambar & referensi tulisan :
-yamaha-indonesia.co.id
-facebook group Yamaha vixion R Indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s