Contact

CONTACT MOTORBLITZ

Link :

https://m.facebook.com/motorblitz

https://twitter.com/MotorBlitz

 

31 pemikiran pada “Contact

    • wah kurang tau sob, motul emang lagi susah karena mungkin harganya naik jadi toko/penyalur takut gak laku, coba tanya ke toko yg jual motul siapa tau bisa pesen dulu, nanti dari toko ambil di distributor motulnya.

      Suka

  1. bro..sy punya R15 hitam…kalau stiker type/model JithIN EditZ (contoh R15 4 varian),berapa harganya dan dimana sy bisa pesan/pasang di daerah Bandung barat?mohon infonya bro,ane butuh banget nich,tx

    Suka

  2. Mas mau nanya nih kalo ukuran velk yg pas untuk vixion berapa ya yg cocok sekarang pakai velk ukuran 250 & 300 ban 110/70 & 130/70
    Saya pengen ganti ukuran yg agak kecil dari sekarang… lagi galau dgn ukuran
    Mending yg mana dari pilihan ini:
    1. 185 & 250
    2. 215 & 250

    Dan ukuran ban yg harus saya pakai

    Maaf banyak nanya lieurrrrrrrr milih ukuran velk & ban

    Terima kasih

    Suka

  3. mas saya mw buat lampu led 4×4. itu butuh resistor berapa dan ukuran berapa aja resistor nya mas? dan apa saja yg harus dibeli mas, trims ya mas, semoga cepat balasnya krn saya butuh info dari mas nih.

    Suka

    • belinya di dealer yamaha, Cari dealer yand paling gede & langsung aja tanya ke penjaga sparepart di dealer yamaha, tempatnya biasanya yang ada oli2 & kotak2 tempat sparepart gt. kalaupun barangnya belum ada bisa inden dulu & 3 hari kemudian baru bisa diambil barangnya.

      Suka

  4. Bro,mau nanya nih,kemaren ane ganti lampu speedo beat fi pake led strip sekitar 18biji jagung klo di itung lampunya,naah yg jdi persoalan,jalur kabelnya ngikutin jalur lampu speedo yg asalnya,ga apa” gtu? Atw bikin jalur lgsg k aki,biar pake saklar?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s