Penyebab Siswi Berboncengan Tanpa Helm Bertabrakan Dengan Pengendara Motor Sport.

siswi-tabrakan-motor

Ada kejadian yang agak aneh Bro & Sis, yaitu kecelakaan yang terjadi antara siswi atau pelajar yang mengendarai motor matic dengan seorang pria yang mengendarai motor sport. Kecelakaan ini bermula ketika motor siswi tersebut berbalik arah dan berpindah dari jalur kanan menuju jalur kiri. Setelah siswi tersebut berada di jalur kiri tiba-tiba dari depan muncul sebuah motor sport dengan arah berlawanan berada di jalur kiri juga. Keduanya seperti kendali karena motor melaju cukup cepat dan tabrakan pun tidak bisa dihindari. Sekilas terlihat posisi motor siswi sudah benar karena sudah berada di jalur kiri, namun kenapa motor pria tersebut berada di jalur kiri juga padahal arahnya berlawanan?
Untuk lebih jelasnya coba kita lihat urutan kejadiannya :
-Siswi tersebut berbalik dan berpindah dari jalur kanan menuju jalur kiri.

cewek-jilbab-tabrakan-motor4

 

 

-Tiba-tiba dari depan muncul sebuah motor sport dengan arah berlawanan berada di jalur kiri juga.

cewek-jilbab-tabrakan-motor3

 

 

-Keduanya seperti kendali karena motor dan bertabrakan siswi terpelanting ke kanan dan pria terpental ke depan.

cewek-jilbab-tabrakan-motor

 
Selengkapnya Bro & Sis bisa lihat videonya di sini.

 

 

 

Dari kejadian tersebut ada beberapa kemungkinan mengapa pengendara motor sport berada di jalur sebelah kanan. Kemungkinan pengendara motor sport terkejut karena tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah berlawanan dan tidak sempat mengindar karena kagok. Kemungkinan lain pengendara motor sport sudah mengetahui ada motor di jalur kiri dan berusaha menghindar mengambil jalur kanan, sayangnya pengendara motor sport tidak menyangka bila motor siswi tersebut melaju dari arah jalur kiri ke kanan.Lalu apa penyebab siswi tersebut berbalik arah?
Setelah ditelusuri lebih lanjut penyebab siswi tersebut berbalik arah karena menghindari razia dan kemungkinan jalan tersebut memang satu jalur.
cewek-jilbab-tabrakan-motor2cewek-jilbab-tabrakan-motor-2cewek-jilbab-tabrakan-motor-3cewek-jilbab-tabrakan-motor-1

Untuk video yang lebih lengkap Bro & Sis bisa lihat di sini :

 

 

Dari kejadian tersebut memang peranan orang tua harus lebih bisa menjaga putra-putrinya khususnya remaja di bawah umur 18 tahun agar tidak mengendarai motor tanpa helm, apalagi tanpa surat kendaraan bermotor termasuk SIM. Walaupun dalam membuat SIM tersebut termasuk susah dan harus mengulang ujian tertulis maupun praktek berkali-kali, namun setidaknya di sana kita bisa mengetahui banyak peraturan lalulintas dan mengasah skill mengendarai motor. Jika perlengkapan dan surat-surat kendaraan yang dikendarai lengkap kita atau khususnya para remaja tidak lagi takut melewati razia kendaraan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s