Pengalaman naik motor dipepet dua rider cewek.

cewek cantik boncengan

 

Jadi ceritanya gini.. Pada hari Minggu kuturut ayah ke kota, eh salah maksudnya pada hari Minggu MB naik motor ini. Kerasa ni motor bannya rada kempes, untungnya didepan ada tukang tambal ban jadi bisa langsung isi angin. Sambil menunggu ban terisi MB melihat keadaan sekitar jalan raya, walaupun hari libur lalu lintas lumayan rame dari anak kecil sampe orang tua ada. Terlihat juga beberapa mahasiswi jalan kaki menuju kampus di depan, lagi ikut SP kali ya.

Tidak lama kemudian Abang tukang tambal ban ngomong, setelah membayar MB pun langsung cuss.. Lewat depan sebuah kampus. Motor melaju pelan dengan kecepatan sekitar 30 kmph, maklum lagi males ngebut. Lagi biasanya disekitar kampus biasanya banyak yang nyebrang, jadi harus hati-hati, nanti kalau nabrak orang gimana, kasian kan motornya..

Tapi alasan sebenarnya sih naik motor pelan-pelan itu sambil cuci mata juga siapa tau ada yang bening-bening, kaca kali bening.

cewek bening lewat

cewek bening lewat

Setelah beberapa meter lewat jalan depan kampus terdengar suara cewe seperti sedang ngobrol dibelakang dengan suara yang agak keras, reflek MB lirik kaca spion terlihat sebuah motor matic yang dikendarai 2 cewek berboncengan dan keduanya tidak memakai helm. Makin lama suara mereka makin keras malah cenderung berteriak. Karena MB sendiri memakai helm gak kedengeran ya udah cuekin aja, dipikir-pikir paling juga lagi gosip namanya juga cewek, lagian kenapa gak klakson aja sih..

Tiba-tiba tanpa disangka-sangka cewek pengendara motor matic itu nyalip dan tepat berada disamping kanan motor MB, dengan sedikit berteriak mereka bilang “standar..! standar..!!”. Waduh..! ada apa dengan standar?? Langsung MB lihat standar samping motor yang MB kendarai dan ternyata memang benar standar motor MB masi terjuntai dengan bebasnya alias masih belum ditutup. Buru-buru MB tutup standar samping dan secepatnya melihat motor matic yang dikendarai 2 rider cewek tadi, sayang mereka sudah jauh mungkin sekitar 10 meter didepan, padahal pengen kenalan.. eh pengen bilang terimakasih..

Tapi dipikir-pikir jarak 10 meter kan deket, knapa gak dikejer?

Bener juga.. akhirnya MB memuntir gas untuk mengejar dua rider cewe itu, setelah jarak beberapa meter lagi tiba-tiba mereka melambatkan laju motor metic-nya menepi dan berhenti dipinggir jalan. Ternyata cewek yang duduk di depan didepan itu memakai jilbab dan terlihat tersenyum. “Geulis euy..” MB bergumam dalam hati, perasaan gak karuan & tidak terasa MB menyalip motor itu tambah jauh, tambah jauh.. yang tadinya pingin bilang terimakasih jadi lupa..

Balik lagi? Niat bener.. rolleyes

 

~TAMAT~

`

`

`

`

`

`

`

Ilustrasi gambar diunduh dari :

-istana-bidadari.blogspot.com.

Iklan

2 pemikiran pada “Pengalaman naik motor dipepet dua rider cewek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s