Pulsar 200 SS, Pulsar fairing bermesin injeksi.

Pulsar-200-SS-FI

 

Bro & sis mungkin masih ingat dengan kehadiaran motor Bajaj Pulsar beberapa tahun yang lalu, banyak pendapat jika kita membicarakan Bajaj Pulsar berarti membicarakan sebuah revolusi dalam dunia permotoran. Kehadiran Bajaj Pulsar yang benar – benar berbeda dan baru dari segi desain dan performa mesin selalu membuat penasaran. Kehadiran Bajaj Pulsar dari generasi awal hingga yang paling baru sekarang ini yaitu Pulsar 200NS yang dipasarkan di Indonesia dengan brand Kawasaki, tidak menghentikan Bajaj Auto terus mengembangkan Pulsar 200NS. Sebagai pengembangan dari Pulsar 200NS ini ternyata lahirlah sebuah motor baru Pulsar 200SS.

Pulsar 200SS.-

 

Dalam sebuah private event yang ada di Turki Pulsar 200SS dipamerkan dan mungkin hanya diadakan oleh pihak dealer. Hal ini menimbulkan pertanyaan, bagaimana mungkin sebuah dealer mempunyai hak untuk memamerkan Pulsar 200SS yang belum resmi launching di India? Menurut salah satu sumber media hal ini menandakan bila Bajaj Auto akan segera menentukan waktu launching Pulsar 200 SS segera, beberapa media juga diberitahu bahwa Pulsar 200SS ini akan launching bulan November 2014.
Sesuai dengan namanya Pulsar 200 SS adalah sebuah motor fairing. Mesin Pulsar 200 SS ini sudah menganut sistem injeksi dan hal baru yang benar – benar yang menarik perhatian lampu buritan belakang Pulsar 200 SS mempunyai desain unik :

Pulsar 200SS-

 

Selain itu Pulsar 200 SS dilengkapi dengan 2 buah lampu projector, ini dia photo selengkapnya :
Pulsar-200-SS-FI1-600x4502015-Pulsar-200-SS-600x450

Pulsar 200SS_ Pulsar 200SS

 

Melihat perkembangan motor sport fairing yang sedang gencar – gencarnya di Indonesia mungkinkah Pulsar 200 SS masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja Bro & Sis.. biggrin

 

 

 

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s