Alasan kenapa warga bakar begal hidup-hidup dan BC komplotan begal akan balas dendam.

kawasan pembegalan pondok aren

 

Seperti yang pernah diungkapkan selintas di sini, ternyata ada kisah menegangkan dibalik kejadian dibakarnya seorang begal hidup-hidup oleh warga di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2015 sekitar jam 1 malam. Menurut beberapa saksi yang melihat kejadiannya secara langsung ketika Wahyu dan Sri baru saja terjatuh dari motor..

Sri sempat berteriak walaupun tangan dan tubuhnya terluka akibat sabetan pedang begal tersebut. Kejadian ini tentunya membuat kemarahan warga, terlebih kejadian pembegalan ini bukan kejadian pertama kali. Sebelumnya sering juga diberitakan di media televisi aksi pembegalan di kawasan Depok yang menyebabkan seorang pria dan wanita meninggal akibat aksi pembegalan, selain itu banyak juga aksi pembegalan lain di kawasan pinggiran Jakarta.

Tambah menurut saksi di tempat kejadian ketika Sri dan Wahyu masih berteriak salah satu begal berusaha mengambil motor Wahyu dan Sri yang terjatuh akibat perlawanan Sri terhadap begal. Melihat masa yang berdatangan semakin dekat akhirnya begal membatalkan untuk mencuri motor dan berusaha kabur. Naasnya bagi salah satu begal, dia memisahkan diri dan masuk kawasan Ruko, dia memasuki jalan buntu dan akhirnya terperangkap. Warga yang mengejar berhasil mengepung begal ini, namun bukan berarti dia bisa dibekuk dengan mudah. Begal ini mengeluarkan sebilah clurit dan memberikan perlawanan.

begalAkhirnya karena jumlah warga yang banyak begal berhasil ditaklukan, akan tetapi sayangnya hal yang aneh pun terjadi, si begal tidak mempan dipukuli alias mempunyai ilmu kebal. Bahkan menurut informasi begal sempat diseret oleh sepeda motor. Warga yang mengetahui begal ini masih bisa bergerak-gerak memutuskan untuk membakar begal hidup-hidup dengan bensin. Sekali dua kali dibakar begal masih bisa bergerak-gerak hingga akhirnya tewas dibakar untuk ketiga kalinya.

begal dibakar

Jangan diklik

Sekitar dua hari kemudian muncul BC (BroadCast) Messenger yang berisi bahwa komplotan begal akan melakukan balas dendam, selengkapnya Bro & Sis bisa lihat melalui beberapa screenshoot di bawah ini :

Screen110Screen111

Screen112Screen113

Screen114

 

IMHO terlepas dari benar atau tidaknya sebenarnya BC ini bermaksud baik, setidaknya warga harus berhati-hati karena pelaku komplotan begal termasuk sadis dan nekat. Selain itu warga juga harus bisa mengantisipasi aksi begal ini bukan hanya di sekitar wilayah Jakarta, siapa tau karena merasa terancam komplotan begal-begal ini menyebar ke kota atau wilayah lain yang berjauhan.

takut

 

 

 

Image credit & referensi tulisan :

-http://m.kaskus.co.id/thread/54eec39396bde62a4b8b4570/alasan-dari-bc-bbm-di-balik-aksi-begal-motor-dibakar/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s