Tampang nyata Satria FU Injeksi, memang sudah seharusnya Suzuki keluarkan motor ini.

lampu depan fu injeksi

 

Sepertinya Suzuki tidak tinggal diam dengan hadirnya motor-motor sport underbone keluaran baru seperti Honda Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King 150. Walaupun sebelumnya Suzuki sudah mengeluarkan 3 jenis New Suzuki Satria FU150 HyperUnderbone 2015 namun sepertinya usaha Suzuki tersebut masih belum maksimal. Untuk melawan rival-rivalnya mau gak mau Suzuki harus segera mengeluarkan New Satria FU dengan desain atau tampang dan jenis mesin yang baru.

New Satria FU Injeksi (2)New Satria FU Injeksi (16)

 

Selain bentuk lampu depan dan bagian body yang berdesain lebih fresh dan juga bentuk jok yang lebih tipis.

New Satria FU Injeksi (6)

 

Ada juga bagian-bagian lain yang New Satria FU Injeksi yang menarik perhatian Bro & Sis.

1. Bagian pertama adalah panel meter atau speedometer Satria FU Injeksi menggunakan speedometer full digital, Indikator gigi juga masih disematkan di speedometerĀ Satria FU Injeksi.

stang fu injeksi

 

 

2. Key Shutter atau Kunci pengaman bermagnet dengan sistem baru.

spedometer fu injeksi

 

 

3. Selang rem merk bremo dan kaliper merk tokico yang cukup lumayan juga harganya Bro & Sis.

rem tokico fu injeksi selang rem bremo fu injeksi New Satria FU Injeksi (3)

 

 

 

4. Kabarnya di sisi mesin pun berubah, walaupun masih bermesin DOHC dan menggunakan gearbox 6 speed dan pastinya bersistem injeksi, Satria FU FI menggunakan sistem pendingin cair untuk mesinnya.

New Satria FU Injeksi (4)

 

Tambahnya lagi Satria FU Injeksi ini kabarnya mempunyai bagasi di bagian tengah, selain itu ban menggunakan jenis tubeless, lampu utama jenis LED, dan footstep depan jenis sport yang bisa di tekuk ke atas.

New Satria FU Injeksi (9) New Satria FU Injeksi (8) New Satria FU Injeksi (7) New Satria FU Injeksi (12) New Satria FU Injeksi (11)

 

 

IMHO, Hadirnya New Satria FU 150 FI memang sudah seharusnya Suzuki meluncurkan motor ini. Nama besar Suzuki Satria FU terbentuk bukan hanya dari faktor desain atau tampangnya. Salah satunya dari keberhasilan Satria FU memenangkan di event balap motor sport underbone. Tentunya dengan mesin sistem injeksi akan semakin mudah dalam proses setting bagi para peserta yang mengikuti lomba dengan menggunakan Suzuki Satria. Terlebih rival-rivalnya yaitu MX King dan Sonic 150R pun sudah bermesin injeksi yang semakin menebar ancaman di even-even balap.

`

`

`

`

Sumber gambar & referensi tulisan :
-TmcBlog.com
-IwanBanaran.com
-Laskar-Suzuki.com

15 pemikiran pada “Tampang nyata Satria FU Injeksi, memang sudah seharusnya Suzuki keluarkan motor ini.

    • wkwkwkwk speedo ngikut sonic?? sehat bro?? itu full digital.. sonic mah bukan full digital, indikator gigi sonic saja masih model bebek.. wkwkwkwkwkwk

      Suka

  1. Ping balik: Tampang bengis Suzuki Satria FU Injeksi tampak dari depan. | MOTORBLITZ

  2. Ping balik: Penampakan sinar lampu depan Satria FU Injeksi di teaser Suzuki tantang nyali ksatria. | MOTORBLITZ

  3. motor 150 CC DOCH makin bersaing, kalau satria FU injeksi powernya benar 18 ps makin ngacir aja ni motor patut di acungin jempol ni suzuki, 18 ps underbon bisa ngankangin motor2 sport 4 struk yg punya CC di atasnya cuma suzuki FXR aja yg punya power – + 21 ps.

    Suka

  4. Ping balik: Penampakan bagian belakang Satria FU injeksi. | MOTORBLITZ

  5. Ping balik: Apa yang baru di Suzuki Satria FU 150 injeksi 2016? | MOTORBLITZ

  6. Ping balik: Launching dan test All New Suzuki Satria Fu injeksi 2016, gigi 4 topspeed lebih dari 120Km/jam. | MOTORBLITZ

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.