Anak kecil (Balita) Terjatuh dari Mobil yang Sedang Melaju di Jalan Raya.

anak kecil jatuh dari mobil main

Bro & Sis, banyak sekali kejadian yang tidak terduga di jalanraya yang memicu kecelakaan. Salah satu penyebabnya karena kelalaian supir atau pengemudi, mungkin karena pengemudi tersebut ngantuk atau hilang konsentrasi. Selain itu tidak kalah berpengaruh, kondisi kendaraan yang kurang baik pun bisa menimbulkan kecelakaan. Mengenai kondisi kendaraan ini biasanya pemilik kendaraan ketika ingin melakukan perjalanan jauh memeriksa bagian mesin, sasis, oli rem, oli mesin, bahan bakar, lampu-lampu, ataupun ban kendaraan, khusus untuk mobil kadang ada bagian lain kendaraan yang kurang mendapat perhatian yang sebenarnya bisa memicu kecelakaan.

anak kecil jatuh dari mobil

 

Bagian tersebut adalah pintu mobil, pintu yang sering dibuka tutup bisa jadi tidak berfungsi dengan baik kadang bagus kadang juga macet, mungkin penyebabnya karena karat atau ada sesuatu yang mengganjal. Parahnya kondisi pintu mobil seperti ini sering dibiarkan oleh pemiliknya, akibatnya seperti yang dialami pengemudi ini Bro & Sis. Seorang kakek sedang mengendarai mobil bersama bersama anak kecil yang masih balita duduk di bangku depan, entah bagaimana caranya anak kecil tersebut bisa menuju bagian paling belakang mobil. Sialnya pintu belakang mobil tersebut terbuka sendiri dan akibatnya anak kecil ini terjatuh di aspal jalanraya.

anak kecil jatuh dari mobil 9 anak kecil jatuh dari mobil 8

 

Kakek yang sedang mengemudi pun seperti tidak menyadari anak kecil yang dibawanya terjatuh, anak kecil tersebut berlari berusaha mengejar mobil yang dikendarai kakeknya.
anak kecil jatuh dari mobil 7

 

Untuk lebih jelasnya Bro & Sis bisa lihat videonya di bawah ini.

Last dari kejadian tersebut bisa kita ambil pelajaran, untuk Bro & Sis yang mengendarai mobil bersama anak kecil memang harus ekstra hati-hati, karena segala kemungkinan pun bisa terjadi walaupun kemungkinan tersebut kita pikir tidak mungkin terjadi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s