Antara speed, cinta, dan kuda besi.

Ah sudahlah masbro sis.. Sepertinya belum ada kabar pasti spesifikasi mesin & harga kawasaki ninja250 1silinder.. Belum tentu juga harganya sekitar 30jutaan, tapi kl harganya 40jutaan tanggung pilih yg 2silinder,tambah beberapa jt dapet inazuma, ninja250naked, atau mungkin r25 yg sampai kini belum ada kabar kapan launching nya.. Tapi seandainya er250 menyentuh harga dibawah 30jt bakal ada revolusi didunia permotoran..
Emg mo beli gt sob?
Ga juga bro.. rame aja kayanya ntar dunia permotoran, saya sih tetep pake pio.. Setidaknya lumayan kan part2nya, bisa kali buntut er250 ditempelin di pio biar tambah semok.. Tapi kl pun mo beli jg kita sebagai konsumen yg baik harus bijak, jangan buru2 setidaknya tunggu beberapa bln tar kl ada masalah konsumen jg yg dirugikan..ya ga masbrosis..

Lah..terus cerita pio ketemu byson, fu, blablabla kapan sob? O iya..maklum bro..kan kaya lagu derish “inikah cinta” intronya kelamaan..

Jadi gini, disuatu malam minggu yg kelabu dijalan kecil pinggiran kota yg 1 lajurnya hanya cukup dengan 1 mobil angkot  saya mengendarai pio pelan dengan kecepatan 40km/jam. maklum pelan2 karena malming seharusnya ngapelin pacar karena lg ribut jd jalan sendiri, yah namanya jg cinta kan pasti ada rasa cemburu, yakan bro sis..

pio alon asal kelakon

Di jalan terlihat hanya beberapa kendaraan yg berlalu-lalang.. walaupun jalan kecil dominan trek lurus dan saya pun memuntir gas sedikit, mungkin kecepatan sekitar 70km/jam. Entah kenapa kalo liat trek lurus gini pikiran saya langsung teringat kisah2 blog yudibatang, ah kasian sikabali..wweeerrrr..! sekejap mata pikiran saya pun buyar oleh suara knalpot mirip ninja 2silinder di rpm tinggi namun tedengar aneh.. motor apaan ya?!  belum sempat melirik spion tiba2 dua buah motor nyalip dari sebelah kanan.. Setdah.. Ngagetin aja..

Karena penasaran segera saya salip mobil di depan, makin lama makin dekat ternyata mereka itu mengendarai metic, jalanan mulai terlihat ramai (maklum malam minggu). terlihat lubang dijalan mereka libas, saling salip menyalip dari kanan maupun kiri mobil, mereka masih adu kebut seperti kesetanan, polisi tidur dilibas tanpa tedeng aling2. tiba2 saya teringat kembali kata2 di blog yudibatang, ingat alay jangan diladeni! ciiit..didepan polisi tidur yg lumayan lebar mungkin bekas galian pipa pio pun di rem. Pio berjalan lambat, tidak lupa kipas dinyalakan biar kaki ga terlalu panas hehee..

Tiba2 terdengar sebuah lagu merdu sayup2. Ah..itu suara hp gw.. Gumam saya dalam hati. Pio pun melipir dan berhenti sejenak & langsung saya ambil hp dr saku jaket, terlihat nama di layar hp.. Dila?

Langsung saya angkat, Halow.. Terdengar suara dila yg lembut namun terkesan manja.. Saya pun teringat dengan sosok seorang gadis yg cantik tinggi putih sunda banget mirip2 nia ramadhani, dila sering curhat ttg cwonya yg umurnya lebih muda darinya. Saya sering kerumahnya karena saya pun bersahabat dengan kakaknya dio dan sering saya titipkan barang2 ke distro milik dio.

nia_ramadhani5.jpg_480_480_0_64000_0_1_0

Bentar..bentar kak.. Sahut dila lg.. Woi! Gw telp koq ga di angkat2 sih..?! Asem ternyata dio.. Duit lo dah cair nih lo cepet kesini! Kata dio lagi.. Tak lama terdengar suara gugulutuk. Wah jatoh ni hp dila.. Kak..ksini ya cepetan.. Tut..tut.tut.. Wleh suara dila lagi.. Tumben dila ga malmingan sm cwonya.. Udah lama sih naksir dila cuma kakaknya dio nyolot terus ky ga ridho kl adiknya dideketin.. Argh paling jg disuruh bungkus buat maketin barang nyantai ajalah, but.. What? Duit?! :roll:

Langsung gas saya puntir gas & pio pun menuju jalan raya.. Weeh..? Setelah mesin istirahat beberapa menit koq jd tambah enak gini mesin pio, tau aja mo dapet duit ni pio.. Pio pun dipacu sekitar 90km/jam, sayup terdengar suara knalpot racing dibelakang makin lama makin dekat tau2 sudah ada disamping, sebuah motor byson dengan modif minimalis & lampu rem terpasang di buntut bukan di spakpor. keren jg ni byson, dikasih mau deh.. Ngarep.

Anehnya ni byson disamping terus, ga mau nyalip. dalam hati ngedumel kalo mo nyalip, nyalip aj gitu son.. Tak lama didepan kami ada mobil, sang byson pun seperti tidak ada ininsiatif untuk menyalip mobil, saya pun shifting menurunkan gigi agar byson melaju duluan dan mengambil ke kanan lewat belakang byson untuk menyalip byson dan mobil. Namun baru setengah mobil tersalip terdengar mesin byson me raung2 & melesat seperti ingin menyeruduk.. Dalam hati ni byson mesinnya kayanya udah dioprek, minimal karbu sudah diganti karbu skep, inget lg browsing baca2 artikel katanya byson kalau karbunya diganti pe28 larinya bisa jos.

Kepikiran lg jangan2 ni byson berniat jelek.. Tanpa ragu gas pio saya puntir sifting menaikan gigi secepatnya.. Lirik speedometer sekitar 100km/jam lebih & byson pun tetap mengejar 2 atau 3 meter dibelakang pio.. Bersambung.. :mrgreen: pegel jg ni drtd ngetik… 😦

Iklan

2 pemikiran pada “Antara speed, cinta, dan kuda besi.

  1. Ping balik: Antara speed, cinta, dan kuda besi (2). | THEPIOZ

  2. Ping balik: Haruskah pio dijual ganti dengan motor baru? | THEPIOZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s