Touring Yamaha R15 di Aceh terjadi insiden? Ati-ati dong Masbro…

YamahaR15-20

Touring jelajah lintas Sumatra etape pertama start dari Banda Aceh hingga Meulaboh telah dilalui. rute etape pertama berjarak 292,6 km yang kebanyakan diikuti oleh awak media ini ternyata diwarnai insiden.

yamaha-r15-touring-8

Satu Yamaha R15 keluar dari track yang pinggirnya kebanyakan tebing tinggi dan terperangkap di rerumputan. Belum ada keterangan dari awak media yg juga menjadi peserta dalam touring ini. Karenanya MB belum bisa memastikan apa penyebab insiden ini.

yamaha-r15-touring-7

 

Namun sekedar pendapat pribadi jika kita lihat lebih teliti sepertinya motor ini ngloyor telat ngerem & bablas kepinggir jalan karena kondisi jalan juga menurun, akibatnya pinggir body motor nyerempet pinggir tebing.

yamaha-r15-touring-7-001

Terlihat dari spion & lampu sein depan yang bengkok, namun sepertinya tidak terlalu parah. Buat rider yang belum terbiasa dengan posisi mengemudi yang agak nunduk juga pastinya bikin kikuk, setidaknya perlu adaptasi lebih lama dengan motor fairing ini. Perjalanan dengan jarak 292,6 km juga lumayan jauh butuh waktu lebih dari 5 jam diatas motor. Kondisi jalan yang mulus bisa jadi membuat rider terlena, kabarnya sih R15 ini mencapai top speed 140 kmph dalam tesride ini. ya..kalau capek mending istirahat dulu, ati2 dong masbro… keep safety riding gitu.. smile

 

 

 

Sumber photo & referensi tulisan :
-dapurpacu.com/196251/menikmati-yamaha-r15-dan-alam-serambi-mekah-galeri-foto/
-motowheels.wordpress.com/2014/05/18/gallery-dan-insiden-saat-acara-touring-yamaha-yzf-r15-di-aceh/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s