Benarkah Ayahanda Kevin Julio tertabrak Pengendara motor Ninja?

kevin julio ggs tristan

 

Seperti yang disampakan banyak Media, Hari minggu 14 Desember sekitar pukul 20.30 WIB Ayahanda Kevin Julio pemeran tristan di sinetron Ganteng – ganteng Srigala (GGS) meninggal dunia akibat kecelakaan di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari beberapa sumber warga kota diduga bahwa Candra, Ayahanda Kevin Julio menjadi korban tabrak lari. Awal kejadian ketika Candra bermaksud membeli obat untuk istrinya, Nancy Wijaya dengan mengendarai motor Honda Scoopy B 3909 TDW. Baru saja baru keluar dari gang rumahnya dan berbelok kiri, tiba – tiba ada sebuah motor Kawasaki Ninja bernomor polisi B 3065 WA yang dikendarai Carles Hamonangan (27) melaju berkecepatan tinggi dari arah kanan menabrak knalpot motor Honda Scoopy B 3909 TDW. Chandra terpental ke kiri sejauh tiga meter bersama motornya dan juga motor Ninja di tembok rumah warga.

berita kevin julio

 

Carles mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan mirip seperti Candra. Carles yang setelah di periksa KTP-nya ternyata tinggal di Jalan PKP, Ciracas segera dievakuasi oleh ketiga temannya yang sama – sama mengendarai sepeda motor dan Candra dibawa kerumah sakit oleh tetangganya Suryadi bersama tukang bangunan yang pernah bekerja dirumah Candra. Sayang beribu sayang menurut Dedi Supriyadi yang bekerja sebagai Humas RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur mengatakan, Chandra meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan kanan. Setelah dinyatakan meninggal, korban dibawa keluarganya untuk dimakamkan Minggu pagi di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, pihaknya telah mengamankan Carles pelaku yang diduga menabrak Candra. Carles yang sementara ini dirawat di rumah sakit yang sama sedang diminta keterangan dan tengah dalam proses verifikasi oleh Polisi. Namun sampai saat ini belum jelas apa alasan Carles mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, dugaan sementara Carles saat kejadian itu dalam pengaruh alkohol. Kepolisian Unit Laka Lantas Jakarta Timur pun masih terus mendalami segala kemungkinan yang terjadi dalam kecelakaan itu.

 

 

Image credit dan Referensi tulisan :

-http://www.tribunnews.com/seleb/2014/12/15/ayah-kevin-julio-tewas-akibat-luka-parah-di-kepala-dan-patah-tangan
-https://id.berita.yahoo.com/kronologi-kecelakaan-maut-ayah-kevin-123715716.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9390930142
-mobile.twitter.com/sinetronindo24
-m.facebook.com/groups/1405384153017080

Iklan

2 pemikiran pada “Benarkah Ayahanda Kevin Julio tertabrak Pengendara motor Ninja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s