IndiGP 2015, Lorenzo lawan Marquez yang terkuat, Rossi pesimis.

Indianapolis motogp 2015 (10)

 

Seri 10 MotoGP 2015 kembali digelar. Setelah sesi free practice 1 di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat Jum’at kemarin, Marquez berkomentar dan mengakui bahwa untuk saat ini Lorenzo masih lawannya yang terberat. Di Sirkuit Indianapolis ini Marquez merasa bila dirinya akan bisa tampil maksimal.

Marquez pun perasa nyaman dengan Honda RC213V yang sekarang, walaupun menurutnya kondisi ban dalam sesi kali ini akan sangat berpengaruh karena kondisi aspal di Sirkuit Indianapolis berbeda-beda. Dalam sesi berikutnya Marquez akan berusaha untuk menempel lebih dekat dengan Lorenzo yang telah berhasil mendapatkan waktu yang tercepat dalam sesi free practice 1.

Indianapolis motogp 2015

Hal yang hampir serupa dialami oleh Valentino Rossi, dia merasa ada masalah dalam motornya di roda depan. Rossi merasa tidak nyaman dan M1 yang ditungganginya terasa berat ketika melakukan pengereman dan saat melibas tikungan. Sesuatu yang dirasakan Rossi ini sedikit berkurang setelah mengganti ban dengan tipe soft, namun sayang bagi Rossi pembalap lainnya Marquez dan Lorenzo masih lebih cepat darinya walaupun memakai ban tipe hard.

Indianapolis motogp 2015 (8)

 

Sebaliknya dengan apa yang dirasakan oleh Lorenzo, dia merasakan selalu ada kemajuan setelah timnya melakukan perubahan dengan M1 yang ditungganginya. Dia merasa nyaman sesi free practice 1 dan 2 walaupun motornya memakai ban yang berbeda dengan pembalap lainnya yaitu ban tipe hard.

Indianapolis motogp 2015 (11)

 

Sayangnya bagi Lorenzo dia hanya berhasil berada di urutan 5 dalam sesi free practice 3 dan Marquez berhasil menjadi yang tercepat.

Indianapolis motogp 2015 (2)

 

Last, kira-kira apa yang akan terjadi di race yang sesungguhnya dan apa mungkin ada strategi khusus bagi Marquez, Lorenzo, maupun Rossi dalam race yang sesungguhnya nanti?

 

 

 

 

Image credit & referensi :

-motogp.com

-dapurpacu.com

Iklan

Satu pemikiran pada “IndiGP 2015, Lorenzo lawan Marquez yang terkuat, Rossi pesimis.

  1. Ping balik: Indianapolis MotoGP 2015, duel Marquez vs Lorenzo dan Rossi vs Pedrosa. | MOTORBLITZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s