Haruskah pio dijual ganti dengan motor baru?

 

20131221_194230_h

 

Chatting di Facebook (@21.20 pm) :

Dio : Loh.. Emang pio sapa bro dijual?
TP : Ya pio punya gw lah sob..masa pio kucing.. confused

Dio : Emang napa pio lo rusak ya…?
TP : Ga baek2 aja tuh.. Ngajak jalan2 mulu malah.. biggrin

Dio : Owh.. Gw tau..pasti lo kesengsem ma tampang r15 kan..?
TP : Ga juga.. Pio dipiringin lebih keren.. rolleyes

Dio : R25 kali..?
TP : Lama sob lumut.. mad

Dio : Ninin 250 seken yg dua silinder keren tuh..?!
TP : Mmm… Males ah, keluar kota takut dijambret motornya.. sad

Dio : Ga salah lagi nih..pasti ngebet pengen ninin mono kan??
TP : Cakep sih, tapi ilfil sm suara knalpotnya uy…mrgreen

Dio : Kalo ninin mono naked?!
TP : Emang udah launching gitu eek ?

Dio : Ah..elo bro, bilang aj ente ga punya duit beli motor baru?! lol
TP : Hehehee.. Kl punya duit ngapain jual pio, beli2 aj lg motor baru kan bisa kridit.. razz

Dio : Ya udah trus ape masalah lo..??
TP : Anjrit gw ga nyangka kalo lo langsung to the point nanya gitu, pertanyaan yang selama ini gw harepin, lo emang sohib gw yg paling bisa nger…

Dio : Apee?! evil
TP : Sori2 sob, jadi gini.. seminggu kemaren gw mo perpanjang STNK/plat nomer pio, berhubung jauh & susah dapetin KTP pemilik lama ya udh gw samperin aj biro jasa, akhirnya dengan STNK asli & uang beberapa ratus ribu pemilik biro jasa itu bilang 3 hari jadi.

Dio : Owh.. biro jasa Mamang Engkod ya?
TP : Iy, kok tau.. Lo pernah kan perpanjang disitu, gimana ??

Dio : Ya ga gimana2 kocak aj tu orang.. wkwkwkwkkk… lol
TP : Yelah.. kirain pa’an, lanjut ga nih…

Dio : Lanjoooottt!!
TP : Besoknya Mang Engkod telepon gw katanya pio gw platnya plat kabupaten jd harus pake BPKB & sekalian gosok no rangka mesin di kantor dia, krn udah percaya & sering perpanjang motor ade gw disitu yaudah gw serahin BPKB, STNK, & gosokan no rangka & mesin, gw disuruh nunggu lagi 3 hari. Pas hari ketiga Mang Engkod telpon lg katanya ga bisa juga, alasannya bulan ini banyak pengawas paling bisa bulan depan. Duit, BPKB, STNK dibalikin lagi utuh. Kok susah banget ya sob..kayanya kalo beli motor baru ga ribet kaya gini, apa karena motor jadul padahal udah pake BPKB? (pending)

Dio : woahmmm…zzzz…. (Status facebook Dio)

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s