Penampakan baru headlamp Yamaha R25, Gallant banget!

Gambar

Kaya baru kemaren hujan gede seharian malah sekarang ditambah lagi hujan gede ya jadinya banjir bro sist.. Sama saja seperti penampakan Yamaha R25 ini, kalau kemarin cuma buntutnya doang tapi sekarang muncul penampakan lampu depan Yamaha R25. Terus terang dari kemarin penasaran dengan bentuk lampu depannya yang katanya mirip batok depan Yamaha Jupiter MX seperti gambar diatas yang mirip-mirip burung elang, tapi setelah liat bentuk aslinya lho kok gini..

 

Gambar

 

Ya.. bagus sih tapi kesan pertamanya gak begitu wow.. kira-kira sama aja kalau kita liat photo cewe cantik, pertama liat wow banget tapi lama-lama setelah kita peratiin ternyata biasa aj, ada juga cewe yang kesan pertamanya tomboy ga cantik tapi setelah kita peratiin ternyata cantik banget. Nah.. sama aja dengan Yamaha R25 ini, kesan pertamanya nyeleneh tapi kalau lama-lama diliat ternyata sangar juga, mungkin juga karena kaget, abis pertama kali yang TP bayangin itu mirip Yamaha Jupiter MX & setelah liat lampu depan Yamaha R25 yang sebenarnya jauh dari bayangan.

Gambar

 

Tapi setelah liat penampakan Yamaha R25 yang paling baru warna merah putih pikiran TP langsung berubah, kalau yang ini pertama kali liat bener2 sangar nih.. mungkin kalau binatang mirip-mirip dengan ikan hiu, atau kalau mobil mirip-mirip Mitsubishi Gallant.. Iya kan bro & sist..biggrin?

Gambar

Gambar

`

`

`

`

Pic/photo credit:

-iwanbanaran.com

-parkoffka.ru

-modifiedcartrader.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s