Lady biker finalis Road Warriors the Lost Adventure.

sistini ladybiker indonesia lampung

 

Hari ini jam 8.30 peserta Road Warriors 2014 yang bertema “Road Warriors the Lost Adventure” mulai berangkat dari Jakarta hingga menuju kota Padang, Selama menuju ke Padang mereka akan singgah dan bermalam di Bandar Lampung, Muko-moko, Bengkulu dan terakhir di Padang. Peserta atau finalis Road Warriors 2014 yang berjumlah 10 orang ini diwajibkan untuk mempraktekan safety riding dan harus selalu mematuhi rambu lalu lintas. Menariknya dari 10 finalis ada dua lady biker peserta Road Warriors 2014 ini. Siapakah dia?

 

ladybiker indonesia 3Lady-biker pertama bernama Sistini asal Depok yang biasa mengendarai yamaha R15, cewek cantik berkacamata ini menjabat sebagai Bendahara R15 Club Indonesia Depok. Ditanya soal pengalaman touring dia mengaku pernah ke Semarang menuju Yogyakarta sendirian mengendarai Yamaha Mio dan pernah juga naik R15 menuju kota Bandung.

 

 

083054_siti

Lady-biker kedua bernama Siti Muzainah atau yang biasa dipanggil Mouzza, cewek cantik anggota BYONIC KWB (Kota Wisata Batu) Malang berumur 21 tahun ini biasa menunggangi Yamaha Byson bernuansa pink & purple. Soal pengalaman touring dia pernah single touring ke Lombok.

 

 

Ngomong – ngomong tentang lady-biker di Indonesia peserta Road Warior ada juga yang lain, salah satunya lady-biker asal kota Jakarta yang bernama Ajisela Agrippina yang biasa dipanggil Aji.

Eleonora Ajisela Agrippina tvsDara cantik kelahiran 1987 yang biasa mengendarai Ninja150RR yang bernama Srikandi Sruntulan (Srintul) adalah peserta khusus yang diundang untuk mengikuti Road Warrior 2013 tahun lalu. Soal pengalaman dalam mengendarai motor tak perlu diragukan lagi mulai dari 2010 event seperti Matic Race, Indoprix di Subang, Fun Race kelas 150 cc 2tak di Sentul, dan pelatihan safety riding motor sport 150 cc pun sudah dia ikuti. Ia juga pernah melakukan turing Jakarta – Yogyakarta hanya dengan waktu 10 jam dan touring Kalimantan dalam event Round The Borneo sejauh 10.000 km, Pffft…

 

 

ngopiLast salah satu lady-biker mengikuti Road Warrior 2013 adalah Lestirini Pusaka yang biasa dipanggil Rini, dia adalah pemenang Road Warrior 2013 yang berhasil menggondol satu unit Yamaha Byson sebagai hadiah utamanya. Nah.. kira – kira siapa ya pemenang Road Warrior 2014 yang akan menggondol hadiah utama 1 unit Yamaha R15?

Good luck ya Sis.. smile

`

`

`

`

Image Credit & Referensi :

-http://oto.detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s