Top 10 stiker di spakbor belakang motor yang paling bikin keki.

macet liat stiker motor

Ada-ada saja memang pemandangan di jalan raya. Di jalanan selagi Bro & Sis bete karena macet atau sedang antri di pom bensin biasanya ada saja pemandangan unik. Mungkin Bro & Sis pernah juga melihat stiker yang sengaja ditempel di bagian belakang atau spakbor belakang motor. Stiker-stiker di spakbor belakang motor ini biasanya berupa tulisan yang isinya kadang bikin keki. Gak penasaran kan? Nah, ini dia top 10 stiker spakbor motor terkeki diurutkan dari yang paling bawah :

10. Heup tong nanya iraha urang rek kawin.

tong nanya iraha kawin

Biasanya Rider yang pake stiker ini masih suka kebebasan dan males nikah, kalau diartikan “Heup tong nanya iraha urang rek kawin” artinya “Diamlah jangan tanya kapan aku akan kawin”. Sayangnya berhubung bahasanya bahasa sunda MB urutkan di posisi terakhir (10).

 

9. Gadis baik-2x boleh naik.

gadis baik2 boleh naik

Rider selektif, sayangnya Rider yang pasang stiker ini biasanya bukan Cowok baik-baik..razz

 

 

8. Sudah ganteng masih perjaka lagi.

ganteng perjakaMaaf berbau promosi, urutan ke 8.

 

 

7. Witting tresno jalaran numpaki bendino.

numpaki bendino

Yang ini aslinya dari pribahasa Jawa “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang artinya “cinta tumbuh karena terbiasa” diplesetin jadi “Witting tresno jalaran numpaki bendino” yang artinya ‘cinta tumbuh karena naik(motor)nya tiap hari. Sama dengan alasan nomer 10 MB urutkan stiker ini di posisi ke 7.

 

 

6. Enaknya naik motor, kalau hujan gak kepanasan kalau panas gak kehujanan.

naik motor enak

Pastinya dong, ujung-ujungnya naek motor tetep kepanasan kehujanan..mrgreen

 

 

5. Cowok naik matik ceweknya pasti cantik.

cowok matic ceweknya cantik

Iya gitu..rolleyes?

 

 

 

4. Walaupun roda dua namun hati tak mendua.roda dua hati tak mendua

Kalo roda empat?

 

 

3. Hari gini ga pake gigi ompong dong..!

ga pake gigi ompong dong

No comment..

 

 

2. Hari gini oper gigi cape deh !!

hari gini oper gigi cape deh

Nah ini ni stiker yang paling fenomenal.

 

 

1. Nyalip mandul!

nyalip mandul

Berhubung resikonya terlalu berat MB urutkankan stiker ini di posisi pertama.

Nah itulah Top 10 stiker di spakbor belakang motor yang paling bikin keki, ada yang lain?

 

 

 

Image credit & referensi :
-kaskus.co.id
-twitter.com

Iklan

3 pemikiran pada “Top 10 stiker di spakbor belakang motor yang paling bikin keki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s