Suzuki Indonesia akan luncurkan New Suzuki GSX 150 dan GSX 150 F?

GSX F

 

Dari beberapa kritik baik berupa tulisan bahkan sampai demo dari para Fans motor Suzuki sepertinya mulai memberikan hasil, Suzuki Motor Indonesia (PT.SIS) mulai merespon dan meracik sebuah motor berjenis sport (batangan) bermesin 150cc. Sebenarnya kabar ini sudah terdengar di beberapa waktu yang lalu tepatnya waktu pertama kali Suzuki Gixxer 150 muncul di India. Sayangnya seiring dengan waktu kabar Suzuki Motor Indonesia akan mengeluarkan motor sport 150cc seperti menguap begitu saja. Namun seiring dengan waktu juga sekarang-sekarang ini muncul kabar yang sama dan pertanyaannya, apakah benar akan muncul motor sport 150cc dari Suzuki di Indonesia, lalu apa buktinya Suzuki Motor Indonesia akan mengeluarkan motor sport 150cc?

gixxer-150

 

Bro & Sis, memang dalam meracik sebuah motor baru bukanlah hal mudah apalagi Suzuki Global sempat krisis financial hingga absen dari kancah MotoGP, akan tetapi sekarang ini sepertinya Suzuki mulai menunjukan kemajuan dengan kembali mengikuti MotoGP 2015. Dalam mengeluarkan sebuah produk motor sport 150cc baru ini juga sepertinya Suzuki Motor Indonesia tidak mau asal-asalan. Setidaknya ada nilai lebih untuk bersaing di kelas motor sport 150cc di Indonesia dan pastinya membutuhkan waktu yang tidak singkat.

suzuki motorsport 150cc

 

Hal yang senada pun diungkapkan oleh Bapak Endo Nogroho (Marketing dan Dealer Development Director  PT Suzuki Indomobil Motor & PT Suzuki Indomobil Motor sales) yang memang dalam meracik sebuah motor baru bukanlah hal mudah dan pastinya membutuhkan waktu yang tidak singkat. Namun bukan berarti Suzuki Motor Indonesia tinggal diam, sebagai jawaban atas kritik dari dari para Fans-nya Suzuki Motor Indonesia diam-diam telah membangun motor sport 150cc dan bukan hanya satu namun ada dua jenis.

suzuki gsx150 ss

 

Jika melihat gambar di atas mungkin Bro & Sis sudah mengetahui bila setiap pabrikan yang mengeluarkan produk barunya didaftarkan terlebih dahulu di Dinas Pelayanan Pajak. Yup, kedua motor ini sepertinya akan dinamai Suzuki GSX  150 dan Suzuki GSX  150 F. Jika melihat huruf ‘F” dari Suzuki GSX  150 F ini kemungkinan artinya adalah fairing dan pastinya Suzuki GSX 150 F adalah sebuah motor sport fairing, sedangkan Suzuki GSX  150 kemungkinan adalah motor sport berjenis nakedbike.

gsx

 

Berkaca dari kejadian sebelum perilisan 3 jenis New Suzuki Satria FU150 kemarin juga kejadian yang sama dari pabrikan lain yang pernah MB tulis di sini sepertinya Suzuki GSX  150 dan Suzuki GSX  150 F akan muncul beberapa bulan lagi.
Last dari semua yang MB ungkapkan tadi hanyalah sebuah prediksi pribadi dan sekedar tambahan, kabarnya project Suzuki GSX  150 dan Suzuki GSX  150 F ini adalah untuk tahun 2016 mendatang, untuk memastikan kapan New Suzuki GSX  150 dan Suzuki GSX  150 F ini hadir kita tunggu saja kabar selanjutnya Bro & Sis.. mrgreen

 

 

 

 

Sumber gambar dan tulisan : facebook group Laskar Suzuki & Suzuki Motor Indonesia.

Iklan

11 pemikiran pada “Suzuki Indonesia akan luncurkan New Suzuki GSX 150 dan GSX 150 F?

  1. klau menurut sy motor suzuki gsx 150r itu bntuk bodinya dan fairing sama dgn suzuki gsx 1000r yg lampu depan ya kalau menyala seperti robot transformer dohc fuel injection dn dari suzuki pastikan tanggal bulan tahunnya akan keluar tu motor

    Suka

  2. Ping balik: Gosip, All New Honda CBR250RR dan New Suzuki GSX-R 250 akan meluncur? | MOTORBLITZ

  3. Ping balik: Tampang bengis Suzuki Satria FU Injeksi tampak dari depan. | MOTORBLITZ

  4. Ping balik: New Suzuki GSX-R 150, headlamp mirip dengan Satria Injeksi? | MOTORBLITZ

  5. Kmi menunggu all new gsx 150 suzuki:-D mudah2an cept keluar.klu bsa dlam tahun 2016 ini bro.lebih cept lebih bagus.. Jgn gixxer gk keren. Yg jognya terpisah kayak yg di posting warna biru toska..keren ramping.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s