Impresi Honda Tiger

Setiap orang pasti tau dong Honda Tiger, dari orang dewasa termasuk anak kecil juga tau macan 200cc ini. Ngomong2 tentang macan kebetulan adik TP punya Honda Tiger revo keluaran tahun 2008, pada saat tertentu kami juga sering berboncengan naik si macan ini. Kesan ketika mengendarai motor ini memang seperti berbeda, ada kharisma tersendiri yang dirasakan. Disetiap langkah mesinnya terasa seperti ada sensasi tersendiri seiring dengan dentuman suara kenalpotnya memang mantap.

Gambar

Sensasi pertama Tiger revo ini mengingatkan TP dengan Tiger keluaran awal atau Tiger 2000 yang beberapa tahun kebelakang pernah TP jajal. mungkin penyebabnya karena blok silinder mesin tiger termasuk tipe overstroke sehingga dari RPM rendah sudah terasa tendangan torsinya. Selain itu suara mesinnya lebih halus, tidak aneh memang jika motor sport penjelajah ini banyak penggemarnya sampai sekarang.

Gambar

Sayang tiger2000 / tiger revo akan segera stop produksinya tahun ini & kemungkinan akan segera digantikan dengan new tiger 230 dengan menggunakan mesin GL230 dan pastinya mesin sang macan ini berkubikasi 230cc.

Hmm.. Sepertinya menarik, jadi penasaran desainnya kaya gimana, berarti motor baru tahun 2014 tambah lagi dong..harapan TP sih semoga saja harganya tidak jauh berbeda dengan tiger revo. ya ga bro sis… 🙂

`

`

`

`

`

Sumber gambar:

-welovehonda.com

Iklan

4 pemikiran pada “Impresi Honda Tiger

  1. Ping balik: Share pengalaman servis saklar rem depan tiger yang rusak. | MOTORBLITZ

  2. Ping balik: Motor Blitz, si imut larinya ngebut! | MOTORBLITZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s