Gadis – gadis cantik Vietnam dan motornya di jalan raya, keadaannya lebih dari Indonesia ternyata.

gadis cantik naik motor m

 

Entah kenapa kalau bicara tentang orang Vietnam MB langsung ingat dengan kata “nguyen”, ternyata nguyen ini artinya semacam nama marga yang biasanya ditambahkan di depan nama – nama orang Vietnam. Kebanyakan orang Vietnam disana keturunan Tiongkok dan yang menarik perhatian, ternyata situasi lalu lintas di Vietnam juga hampir sama seperti di Indonesia. Contohnya situasi Kota Saigon, Vungtau, Haipong, lumayan semrawut mirip kota lalu lintas di Jakarta, hanya saja disana lalulintasnya agak lengang jarang macet tidak seperti Jakarta yang biasa macet parah. Disela – sela lalu lintas kota ini gadis – gadis Vietnam biasa berlalu lalang dengan motornya, kebanyakan dari mereka biasa berpakaian modis dan seksi, note cowok lebih dari 17 tahun boleh lanjut baca yang kurang jangan ya.. biggrin :

gadis cantik naik motor j gadis cantik naik motor 9 gadis cantik naik motor 2gadis cantik naik motor fgadis cantik naik motor hgadis cantik naik motor ggadis cantik naik motor dgadis cantik naik motor k

 

Menurut cerita & pengalaman seorang pria WNI yang pernah kesana pemandangan seperti itu memang biasa di Vietnam, apalagi sehabis bubaran pulang kantor para pegawai wanita yang biasanya memakai span pendek atau rok mini banyak berseliweran dengan mengendarai motornya di Vietnam.

gadis cantik naik motor bgadis cantik naik motor agadis cantik naik motor 6

 

Tambahnya lagi wanita – wanita di Vietnam tidak takut dengan kejahatan karena berpakaian seperti itu di jalan umum sekalipun di malam hari, di Vietnam hukuman bagi pelaku pemerkosaan sangat berat bisa dipenjara seumur hidup bahkan hukuman mati. Gadis – gadis cantik Vietnam ini juga katanya suka dengan cowok pendatang baru apalagi dari Indonesia yang berkulit sawo matang, menurut mereka cowok – cowok indonesia itu romantis dan baik tidak seperti cowok Vietnam. Gadis – gadis cantik Vietnam ini juga ramah – ramah namun tidak terlalu bisa berbahasa inggris. Biaya hidup di Vietnam termasuk murah karena mata uang Indonesia lebih besar setengahnya daripada mata uang Vietnam, contohnya untuk biaya 500 ribu perbulan sudah bisa kost di tempat bagus dan ber-AC.

gadis cantik naik motor 3

 

Selain dari segi pakaian ada juga yang menarik perhatian,  kebanyakan motor – motor di Vietnam tidak memakai spion dan tidak ada plat nomer di depan motor, untuk plat nomer memang hanya ditempatkan di bagian belakang motor karena plat motor disana termasuk berukuran besar. Selain itu rider di Vietnam terlihat jarang yang memakai helm half-face apalagi full-face, berbeda dengan ladybiker di Indonesia yang biasanya sudah memakai helm half-face :

gadis cantik naik motor i

Walaupun sebenarnya dari segi pakaian banyak juga ladybiker disini yang memakai rok atau celana pendek di jalan raya, tapi untuk helm pasti selalu pakai helm half-face atau full-face kan?

gadis cantik naik motor r15

 

Image Credit & Referensi tulisan :

-http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000016762073/ini-dia-gan-kalo-cewek-vietnam-lagi-naik-motor-17/

Iklan

2 pemikiran pada “Gadis – gadis cantik Vietnam dan motornya di jalan raya, keadaannya lebih dari Indonesia ternyata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s