MotoGP 2015 akankah lebih kompetitif dari tahun lalu?

Jadwal motogp 2015 1

 

Bro & Sis, hingar bingar MotoGP Season 2015 semakin santer terdengar, tidak terasa awal dari Race MotoGP 2015 pun semakin dekat hanya tinggal menunggu beberapa jam. Dari hasil Free Practice 1, 2, & 3 MotoGP Qatar yang diadakan beberapa hari yang lalu mulai terlihat, Marc MARQUEZ masih tetap yang tercepat dan berhasil menempatkan diri di posisi pertama. Tidak tanggung-tanggung Marc MARQUEZ berhasil di posisi pertama untuk 3 hasil Free Practice 1, 2, & 3 MotoGP Qatar, selain itu Dani PEDROSA pun berhasil di posisi 2 untuk hasil Free Practice 1 & 2 MotoGP Qatar. Kira-kira, apakah mungkin MotoGP 2015 ini lebih kompetitif dari tahun lalu?

Tentu saja kompetitif di sini bukan berarti siapa yang menang atau kalah, namun seberapa keras masing-masing peserta berusaha dan dapat bersaing untuk meraih posisi pertama.

motogp 2015 (2)

Dari hasil Free Practice 1, 2, & 3 MotoGP Qatar juga mulai terlihat nama-nama dari beberapa pembalap yang menempati posisi kedua dan tiga dengan jeda waktu yang cukup kompetitif. Sebut saja Cal CRUTCHLOW (Honda) yang ada di posisi 2 dari hasil Free Practice 3 MotoGP Qatar. Dari team Ducati pun sekarang ini mulai menampakan tajinya, terbukti dua pembalap Ducati Andrea IANNONED dan Andrea DOVIZIOSO berhasil berada di posisi 3 hasil Free Practice 2 & 3 MotoGP Qatar.

ducati motogp 2015

 

Yang lebih menarik lagi pembalap dari team Suzuki yaitu Aleix ESPARGARO yang ada di posisi 3 dari hasil Free Practice 1 MotoGP Qatar dan posisi ke 4 dari hasil Free Practice 3 MotoGP Qatar.

aleix

 

.Lalu dimanakah Yamaha? Pembalap Yamaha Jorge LORENZO hanya tercatat menempati urutan ke 4 di hasil Free Practice 1 MotoGP Qatar.

lorenzo

 

Kesimpulan dari hasil Free Practice MotoGP Qatar ternyata banyak pembalap-pembalap muda berbakat yang mampu bersaing, yang terlihat dalam sesi practice ini diantaranya Marc MARQUEZ, Andrea IANNONED, & Aleix ESPARGARO. Yup, untuk bisa kompetitif dalam race MotoGP sepertinya bukan hanya butuh setting yang pas antara rider dan performa tunggangannya tapi dibutuhkan juga keberanian. Gejolak darah muda dari pembalap-pembalap muda ini pastinya ingin selalu bersaing dalam memenangkan Kompetisi MotoGP 2015. Namun memang dalam sesi practice MotoGP 2015 bukan tolak ukur kemenangan di race MotoGP 2015 nanti, untuk mengetahui kita saksikan saja Bro Sis beberapa saat lagi. Last biar gak kelupaan simpen dulu Bro & Sis, jadwal & jam tayang MotoGP 2015 yang ada di Trans7 :

Jadwal jam tayang motogp 2015 trans7

 

 

Image credits & referensi tulisan :

-https://m.facebook.com/MotoGP

-http://www.motogp.com

Iklan

2 pemikiran pada “MotoGP 2015 akankah lebih kompetitif dari tahun lalu?

  1. Ping balik: Losail Qatar 2015 MotoGP duel Yamaha dan Ducati. | MOTORBLITZ

  2. Ping balik: MotoGP 2015 Argentina, detail insiden Marquez crash, Marquez akan membalasnya? | MOTORBLITZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s