Solusi terbaik modifikasi Yamaha R15 supaya tidak terlalu nungging.

hasil modif conrod r15

 

Jika Bro & Sis pernah membaca tulisan sebelumnya yaitu tentang modif Yamaha R15 anti nungging buritan turun 4,5 cm mungkin masih merasa bingung, karena memodifikasi conrod Yamaha R15 ini harus dikerjakan oleh tukang bubut. Solusi lain yaitu dengan mengganti conrod ori dengan conrod after market yang lebih pendek ( conrod ceper ) juga harus memakai bahan dari besi yang bagus kualitasnya. Namun untuk pemilik Yamaha R15 menginginkan buritan Yamaha R15 tidak terlalu nungging atau lebih ceper sekarang gak perlu bingung lagi, gak perlu juga beli part alternatif lain atau membuat conrod ke tukang bubut.

Soalnya sekarang ini sudah ada part accessories original dari Yamaha yang disebut ‘lowering kit R15″. Lowering kit R15 bentuknya hampir sama seperti conrod ceper R15 yang pernah dibahas sebelumnya, namun mutu dan kekuatannya sama dengan conrod ori Yamaha R15, untuk bentuk conrod dan perbandingan sebelum dan sesudah dipasang lowering kit Bro & Sis bisa lihat di gambar bawah :

Lowering Kit yamaha R15 conrod ceper, conrod ceper r15, conrod r15, modif ceper r15, modifikasi r15 supaya tidak terlalu nungging, r15 modif ceper, Yamaha r15 ceper

 

 

Dengan memasang lowering kit ini pastinya lebih aman karena sudah didesain sedemikian rupa. BTW tanggung ada juga part aksesoris original Yamaha R15 yang lain :

asesoris r15asesoris r15 lampu

 

Buat Bro & Sis yang menginginkan R15 lebih ceper gak usah ragu langsung saja samperin Yamaha Part & Accessories di Dealer Yamaha, gimana Bro & Sis udah gak bingung lagi kan?

yamaha part & accessories

 

 

Sumber gambar & referensi tulisan : yamaha-motor.co.id

 

Iklan

4 pemikiran pada “Solusi terbaik modifikasi Yamaha R15 supaya tidak terlalu nungging.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s