Mobil Gengsi Dong.

mobil antik dono

 

Ceritanya ada seorang anak juragan kaya di desa bernama Slamet yang ingin melanjutkan kuliah di salah satu Universitas di kota metropolitan Jakarta. Di kampusnya Slamet bertemu dengan dua orang teman barunya Joy dan Iwan. Joy dan Iwan ini keduanya sedang PDKT dengan seorang gadis cantik bernama Rita dan parahnya si Slamet juga naksir dengan Rita.

Slamet ke kampusnya naik bajai sedangkan Joy dan Iwan sering naik mobil pribadi. Menurut mereka walaupun Slamet mengaku anak juragan kaya, di Jakarta tidak dianggap sebagai orang kaya kalau belum punya mobil. Karena sering diledek dan kalah bersaing untuk mendapatkan Rita akhirnya Slamet mengadu pada Bapaknya. Bapaknya Slamet marah karena merasa anaknya dihina dan mengirim uang 2 juta. Akhirnya Slamet membeli sebuah mobil, ini dia mobilnya Bro Sis :

mobil dono gengsi dong

 

Cerita di atas hanyalah sebuah sinopsis dari film komedi layar lebar di tahun 80-an dari Warkop DKI Dono, Kasino, Indro yang judulnya “Gengsi Dong”, pasti Bro & Sis pernah juga melihat film ini karena sampai sekarang pun masih ditayangkan di televisi. Menariknya Bro & Sis bisa melihat langsung bagaimana rupa mobil ini di IIMS (Indonesian International Motor Show) 2015 ini dia beberapa fotonya :

mobil film dono indromobil film dono (3)model dona maharanimobil film dono (2)mobil film dono (4)

 

IIMS 2015 dimulai dari hari Kamis kemarin yaitu tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus 2015. Buat Bro & Sis yang ingin melihatnya bisa datang langsung di Kemayoran Jakarta dan pastinya banyak juga kendaraan lain yang dipamerkan dan acara lainnya yang menarik.

 

 

 

 

Image credit & referensi : Twitter @Lee*in*oB*dG**d, @detikindonesia, @suaradotcom, @ra**_p*****bu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s