Gosip seputar Gojek.

gojek everywhere

 

Go-Jek yang eksis di Indonesia semakin lama sepertinya semakin menarik perhatian Bro & Sis. Gimana nggak, gampang sekali gambar-gambar Gojek ini ditemukan di media-media sosial, selain itu banyak juga aplikasi handphone yang menampilkan iklan Gojek. Respon publik juga bermacam-macam dengan hadirnya Gojek ada, yang pro dan juga ada yang kontra. Memang sejak Gojek dikenal di Indonesia ada pihak yang menentang kehadiran Gojek ini.

gojektentang gojek

 

Yang paling menonjol yang menentang kehadiran Gojek siapa lagi kalau bukan Ojek biasa atau Ojek pangkalan. Gosipnya ada kejadian supir Gojek diintimidasi bahkan dipukuli sampai dikeroyok tukang Ojek pangkalan. Namun bukan Indonesia dong kalau terus-terusan main hakim sendiri karena segala masalah bisa dibicarakan dan dipecahkan bersama-sama. IMHO sebenarnya ada peluang kerjasama yang saling menguntungkan antara tukang Ojek biasa dan pihak Gojek. Kalau lebih untung bisa jadi semua Ojek pangkalan bergabung bergabung dengan Gojek, karenanya mengenai perekrutan karyawan baru Gojek ini perlu dioptimalkan lagi.

ojek dan gojekgojek vs ojek baikan

 

Ngomong-ngomong tentang supir Gojek ternyata banyak juga supir Gojek yang berasal dari golongan mapan, mereka ini biasanya hanya memanfaatkan waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

supir gojek mapan

 

Namun gosipnya lagi nih, bahkan ada cerita tentang supir Gojek yang bekerja di kedutaan Belgia di Indonesia yang mampu membeli tiket konser musik jutaan rupiah sampai nginap di hotel berbintang.

gojek mapan

 

Entah benar atau tidak terlihat Supir Gojek pun banyak yang menunggangi motor-motor premium seperti Inazuma, Ninja, bahkan Harley atau Can-am Spider :

gojek ninjagojek ninja (2)gojek motor gedegojek moge

 

 

Oiya ada juga cerita tentang supir Gojek cantik yang beberapa bulan yang lalau sempat bikin heboh.

gojek cantik (2) gojek cantik (3)

 

Sayangnya cerita tentang supir Gojek cantik ini ternyata cuma gosip. Supir Gojek cantik yang bernama Eugenie Patricia tersebut bukanlah supir Gojek seperti yang diberitakan di beberapa media sebelumnya.

Screenshot_2015-08-28

 

Menurut Eugenie Patricia sebenarnya photo tersebut hanya untuk pribadi namun tiba-tiba temannya mengunggah photo tersebut di unggah di Path. Eugenie Patricia mengaku bila foto tersebut dibuat untuk syarat perusahaan miliknya yang bekerjasama dengan Gojek untuk fitur Go-food. Wah.. ada-ada aja nih.. Memang Go-Jek ini memberikan kesan tersendiri bagi para pelanggannya, pelanggan juga bisa dengan mudah melihat lokasi supir Go-jek di sekitarnya melalui handphone.

gojek near me

 

Masalah Gojek yang sering terlihat datang dari aplikasi Go-Jek sendiri yang sering error mungkin karena koneksi internet yang lambat atau memang aplikasinya yang perlu dioptimalisasi lagi.

gojek error

 

Selain itu posisi supir Gojek kadang tidak akurat karena fitur GPS handphone juga terbatas, penyebabnya mungkin karena supir Gojek sering mobile dan bisa jadi posisi supir Gojek jauh dari pelanggan yang mengorder. gojek cancel

 

Namun overal banyak juga pelanggan Gojek yang puas dengan pelayanannya. Eksistensi Gojek sekarang ini juga semakin unik, Go-Jek yang aslinya hanya mengantarkan orang sekarang bisa juga jadi kurir pengantar barang dan makanan.

gojek cantik (4)gojek pesen makanan

 

 

Tapi bukan cuma berupa barang atau makanan antar pesan juga bisa :

gojek minta putus

 

Satu lagi ni Bro & Sis, gosipnya ada juga Gojek cinta. Mungkin cuma istilah saja yang ada di MedSos yang asalnya dari Cewek yang kesengsem karena supir Gojeknya ganteng.

gojek ganteng GOJEK Ganteng (2)

 

Yup, kemungkinan bisa aja kejadian Supir Gojek dan pelanggannya atau sebaliknya saling jatuh cinta.

gojek cinta (2)gojek cinta

 

 

Ngojek yuk…

 

 

 

Artikel yang berhubungan :

Cerita tentang tukang ojek ngerjain bocah alay.

11 alasan kenapa orang ogah naik angkot.

Ngeri, aksi rider selap selip di kemacetan dengan kecepatan tinggi.

Ladybiker keliling asia

Iklan

2 pemikiran pada “Gosip seputar Gojek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s